salsawisata

Apabila sudah yakin menggunakan sebuah travel agent study tour untuk menemani perjalanan Anda, maka jangan langsung melakukan kesepakatan. Cobalah untuk memikirkannya sekali lagi dengan banyak pertimbangan agar tidak menyesal nantinya.

Mulai dari pelayanan, jaringan luas, profesionalitas, tenaga berkompeten dan lain sebagainya. Pastikan Anda yakin sepenuhnya tanpa keraguan sedikitpun mengingat harga yang harus dibayar untuk setiap perjalanan tidaklah murah.

Setelah mempertimbangkan kembali dan sudah benar-benar yakin, langsung hubungi pihak travel agent dan lakukan kesepakatan. Jangan lupa untuk memperhatikan setiap informasi dari perusahaan terkait lokasi tujuan, transportasi, lama perjalanan dan lainnya.

Packing seluruh bawaan sebaik mungkin, jangan masukkan barang yang tidak perlu. Sesuaikan dengan lamanya perjalanan yang akan Anda tempuh.

Tulislah daftar barang bawaan agar tidak ada yang ketinggalan saat melakukan perjalanan. Jangan lupa untuk membawa alat dokumentasi agar Anda tidak ketinggalan momen terbaik saat berlibur.


No products found.